wisata palu

Pantai Tanjung Karang Donggala

wisata kota palu Pantai tanjung donggala
Image: http://badpackers.blogspot.co.id/
Pantai pasir putih yang bisa ditempuh melalui perjalanan 1 jam dari Kota Palu akan langsung mengingatkanmu pada Pantai Senggigi, Lombok. Bentangan pasir putih yang bersatu dengan laut biru yang masih bersih ini mempunyai panorama yang sangat indah. Di sini kamu bisa melakukan olahraga air seperti snorkeling, diving, atau sekedar berjemur di pantai.

Pantai Talise

wisata kota palu pantai talise
Image:KSMTour.com
Di Pantai Talise kamu langsung bisa melihat keindahaan Kota Palu karena jaraknya yang sangat dekat dari pusat kota. Pantai Talise bisa memanjakan matamu dengan keindahan pantai pasir putih ditambah dengan pemandangan Kota Palu. Pantai ini bisa dengan mudah diakses karena berada persis di samping Jalan Besar Negeri.
Baca juga: 8 Pantai Eksotis di Jogjakarta yang Wajib Dikunjungi!

Danau Poso

wisata kota palu danau poso
Image: Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemerintah Kabupaten Poso
Kalau di Bali ada Danau Batur dan Medan punya Danau Toba, nah Kota Poso juga punya danau yang nggak kalah indah dari dua danau yang memang udah terkenal banget ini. Danau Poso menyajikan pemandangan yang luar biasa indah, di sin kamu bisa menikmati matahari terbenam sambil menikmati angin semilir yang akan membuatmu melupakan masalahmu sejenak.

Blog

Pusentasi Laut Donggala

wisata kota palu pusentasi donggala
Image: https://greatphotoindonesia.blogspot.co.id
Di Mexico, ada satu pantai yang terkenal banget karena punya gua tersembunyi yang terletak di pantai. Nah, Kota Palu juga punya nih gua plus pantai yang nggak kalah sama pantai di Mexico namanya Pusentasi Laut Donggala. Di sini kamu bisa melihat gua dengan pemandangan air laut yang biru jernih. Di sini kamu bisa berenang bebas sambil menikmati keindahan alamnya.

Air Terjun Saluopa

wisata kota palu air terjun saluopa
Image: http://mungkasmks.blogspot.co.id/
Seperti yang sudah dibahas di awal wisata Kota Palu Sulawesi Tengah itu memang beragam banget. Bukan hanya pantai dan danau, Kota Palu juga punya air terjun alami yang punya panorama bikin kamu bersyukur tinggal di Indonesia. Walaupun harus tracking dulu tapi semua capek – capeknya akan terbayar setelah melihat Air Terjun Saluopa. 

sumber : https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=3134573501055693812#editor/target=post;postID=5260304348114749142;onPublishedMenu=allposts;onClosedMenu=allposts;postNum=1;src=postname

Komentar

Postingan populer dari blog ini

biodata ranty maria

Biodata artis irish bella

Biodata natasha wilona