Biodata natasha wilona

Biodata Natasha Wilona
Nama Lahir
Natasha Wilona
Nama Panggung
Natasha Wilona
Tempat, Tanggal Lahir
Jakarta, 15 Desember 1998
Warga Negara
Indonesia
Profesi
Aktris, Model
Orangtua
Didi Setiadi (Ayah), Theresia (Ibu)

Natasha Wilona merupakan seorang artis dan model yang namanya mulai melambung lewat perannya di sinetron Anak Jalanan (2015). Ia memulai debut akting sinetron dengan membintangi serial Yang Masih di Bawah Umur pada tahun 2012 silam.
Selain sinetron, ia juga mengasah kemampuan beraktingnya lewat beberapa film remaja, seperti Summer Breeze, Relationshit, dan Rumah Pasung. Hampir semua peran yang ia mainkan mampu menarik perhatian para penonton. Tak heran, namanya sangat populer di kalangan remaja.
Bakat akting yang dimilikinya pun berhasil mengantarkannya memperoleh beberapa penghargaan, salah satunya adalah pada ajang SCTV Awards 2017 dimana ia berhasil menyabet penghargaan untuk kategori Aktris Terbaik.

Kisah cintanya pun juga tak pernah luput dari sorotan. Sebut saja kedekatannya dengan sang mantan, Stefan William, dan gosip cinta lokasinya dengan Verell Bramasta. Kabar tersebut selalu menjadi perbincangan hangat.
Tak heran, segala informasi dan seluk beluk gadis kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 ini selalu membuat orang penasaran. Seperti Ayu Ting Ting, namanya selalu saja diselimuti gosip.
Buat kamu yang penasaran sama informasi dan profil Natasha Wilona, mending jangan kemana-mana, bacalah artikel ini sampai selesai. Berikut adalah biodata Natasha Wilona lengkap dengan perjalanan kariernya.

Profil Natasha Wilona

Biodata Natasha Wilona Lengkap - Wilona
instagram.com/natashawilona12/
Profil Natasha Wilona mulai dikenal publik lewat perannya sebagai Cherry dalam sinetron Yang Masih di Bawah Umur (2012), di mana waktu itu dirinya baru menginjak usia 14 tahun.
Namun, perannya di sinetron Anak Jalanan lah yang melambungkan namanya. Sebelum berkecimpung di dunia sinetron, putri dari Theresia ini sempat membintangi beberapa iklan.
Dalam biodata Natasha Wilona lengkap tercatat beberapa judul film dan FTV pun pernah ia bintangi. Talentanya dalam berakting memang pantas diperhitungkan. Tak heran kalau ia sering muncul di banyak judul sinetron, nampaknya ia memang sudah menjadi idola para remaja.
Saking seringnya muncul di layar kaca, orang-orang sampai menjulukinya sebagai Ratu Sinetron. Lewat kemampuan aktingnya, ia banyak menerima penghargaan.
Di antaranya adalah Dahsyatnya Awards 2016 sebagai pasangan terdahsyat bersama Stefan William, Female Pop Award dalam ajang penghargaan Pop Awards 2016, Silet Awards 2016 kategori kehidupan tersilet, Kids Choice Awards 2016 sebagai aktris terfavorit, dan masih banyak lagi.
Baca juga: Foto Foto Prilly Latuconsina Bareng Cowok, Mana yang Paling Cocok?

Masa Kecil

Profil Natasha Wilona - Foto Kecil
Foto Natasha Wilona Kecil
instagram.com/natashawilona12/
Membahas biodata Natasha Wilona lengkap rasanya ada yang kurang jika tak membicarakan masa kecilnya. Kalau kamu sering kepo-in profil Natasha Wilona di akun instagram-nya, kamu akan menemukan fotonya masa kecil dulu.
Bakat gadis cantik berdarah Tionghoa untuk tampil luwes di depan kamera memang sudah ada sejak usianya masih sangat belia. Hal ini terbukti dari dirinya yang sudah pintar berpose di depan kamera.
Wilo, begitu ia juga biasa disapa, banyak dikenal publik bahwa dirinya sangat dekat dengan sang ibunda, Theresia. Hampir di setiap kesempatan, terlihat ibunda Wilo selalu menemaninya.
Ketika nama Wilo terlibat dalam beberapa kontroversi pun, sang ibunda selalu ada menemani putrinya. Beliau sering menjadi juru bicara atas masalah yang menimpa putrinya tersebut.
Tak terkecuali dalam masalah putusnya Wilo dengan Stefan William yang dipenuhi dengan intrik dan drama. Theresia nampak sering muncul di hadapan publik untuk mengklarifikasi masalah tersebut.
Semua kegiatan Natasha Wilona nampaknya tak pernah luput dari pengawasannya. Theresia juga terlihat dekat dengan teman-teman anaknya di lokasi syuting.

Baca juga: Lewat Instagram Pevita Pearce, Ayo Kita Intip Kemana “Kaburnya” Gadis Cantik Ini

Kehidupan Pribadi

1. Kisah Asmara

Profil Natasha Wilona - Kisah Asmara
Natasha Wilona & Verrel Bramasta
instagram.com/natashawilona12/
Membicarakan kisah asmara mantan kekasih Stefan William ini merupakan salah satu topik seru dalam ulasan tentang biodata Natasha Wilona lengkap.
Profil Natasha Wilona tak pernah lepas dari gosip-gosip tentang kedekatannya dengan beberapa pria, deretan pria yang dikabarkan dekat dengannya juga rata-rata adalah pelakon dunia hiburan. Hal inipun selalu menjadi perbincangan hangat di beberapa media infotainment.
Seiring dengan banyaknya sinetron yang ia bintangi, ia pun sering dikait-kaitkan dengan lawan mainnya. Hubungannya dengan Stefan William ketika masih di sinetron Anak Jalanan pun banyak menarik perhatian para remaja.
Anak-anak remaja sangat mengidolakan pasangan ini dan menjadikannya sebagai inspirasi atau sebagai relationship goals mereka. Namun, hubungan Natasha Wilona dan pacar, Stefan William, ini tak bisa bertahan dan mereka memutuskan untuk mengakhirinya.
Setelah putus dari Wilo, Stefan saat ini telah menikah dengan Celine Evangelista, seorang artis yang dulunya merupakan istri dari Dirly Idol.
Pasca putus, Wilo pun nampaknya terlihat dekat dengan seseorang.

sumber https://www.kepogaul.com/seleb/biodata-natasha-wilona/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

biodata ranty maria

Biodata artis irish bella